Jaga Kondusifitas di Sekitar Keraton Kasepuhan, Polsek Lemahwungkuk dan Laskar Macan Ali Patroli Bersama

Jaga Kondusifitas di Sekitar Keraton Kasepuhan, Polsek Lemahwungkuk dan Laskar Macan Ali Patroli Bersama

CIREBON - Menjaga kondusifitas di lingkungan dalam Keraton Kasepuhan Cirebon dan wilayah hukum Polsek Lemahwungkuk, petugas dari Polsek Lemahwungkuk bersama Laskar Agung Macan Ali Nuswantara Cirebon (LMA) menggelar patroli bersama, Sabtu malam (28/8).

Patroli tersebut dipimpin langsung Kapolsek Lemahwungkuk, Iptu Wawan Hermawan dan patroli dibagi menjadi dua tim.

Tim pertama berpatroli di lingkungan dalam Keraton Kasepuhan, dan Tim kedua berpatroli di sekitar lingkungan luar Keraton Kasepuhan dan wilayah hukum Polsek Lemahwungkuk.

\"Patroli ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas di lingkungan Keraton Kasepuhan dan di wilayah hukum Polsek Lemahwungkuk dari gangguan Kamtibmas,\"ujar Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan kepada radarcirebon.com di sela-sela patroli.

Dikatakan Kapolsek, kegiatan patroli bersama tersebut sebagai bentuk sinergitas antara Polsek Lemahwungkuk dengan Laskar Agung Macan Ali Nuswantara Cirebon.

\"Sebenarnya bukan malam ini saja kami melaksanakan patroli bersama Laskar Macan Ali, setiap malam Minggu kami rutin berpatroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) bersama Laskar Macan Ali,\"katanya. (rdh)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: